Sunday, July 28, 2013

Rancid 

adalah sebuah band punk batu yang terbentuk di Albany, California pada tahun 1991. Para anggota pendiri, Matt Freeman (Bass dan Vokal) dan Tim Armstrong (Gitar dan Vokal) awalnya bermain di ska-band punk Operasi Ivy (1987-1989), yang telah diakui sebagai salah satu band punk rock untuk memperkenalkan ke dalam utama publik di akhir 1980-an hingga awal 1990-an.


Saat ini, Rancid terdiri dari Tim Armstrong (Gitar dan Vokal), Lars Frederiksen (Gitar dan Vokal), Matt Freeman (Bass dan Vokal), dan Branden Steineckert (Drums). Branden baru diganti drummer Brett Reed lama tahun 2006. Lars bergabung dengan grup pada tahun 1993, ketika band sedang mencari pemain gitar kedua.


Sampai saat ini, Rancid telah merilis tujuh album studio, dua EP, satu kompilasi, dan serangkaian konser live yang direkam yang tersedia secara online, dan telah ditampilkan pada kompilasi yang tak terhitung jumlahnya. Mereka merilis album studio pertama mereka (Rancid) pada tahun 1993. Mereka tidak naik ke ketenaran sampai mereka merilis album kedua mereka (Mari Go!) Pada tahun 1994. Pada tahun 1995, Rancid memadamkan sangat sukses ".... Dan Out Come The Wolves", yang menampilkan single seperti: "Radikal Roots" dan "Bom Waktu". Hal ini juga mencapai emas dan platinum oleh RIAA. Berikut ini tiga album "Hidup tidak akan Tunggu", "Tengik 2000", dan "Indestructible" semua kritis diakui, tetapi tidak sesukses "... Dan Out Come The Wolves". Ketujuh dan terbaru catatan Rancid itu "Biarkan Jatuh Domino" dirilis pada bulan Juni 2009.

No comments:

Post a Comment