Thursday, July 25, 2013

SEKILAS TENTANG THE ADICTS

SThe Adicts mulai hidup sebagai tembuni & The Pinz, di kampung halaman mereka dari Ipswich kembali pada akhir tahun 1975 .. Mereka mencetak banyak hits Bagan Indie di tahun delapan puluhan, dan luar biasa masih bersama, dan masih membuat musik besar, dengan line-up yang sama Keith Monyet Warren, vokal; Mel Ellis, bass, Pete Dee, gitar, dan Kid Dee, drum - ini anggota day.Newer adalah Scruff (kakak Mels) gitar dan Dan pada biola. Saya pikir kita semua mulai untuk alasan yang berbeda, mengingat Monyet, asal jauh mereka. Pete dan Kid pindah ke Ipswich dari Sunderland sudah bermain sendiri, dengan menggunakan bantal untuk drum di ruang depan. Mel baru saja gagal audisi untuk Nick Kershaws band (terlalu tinggi rupanya) dan saya adalah seorang punk tanpa alasan. Persis apa tahun itu dapat bervariasi tergantung pada siapa Anda berbicara. Ada yang bilang 75, ada yang mengatakan 76. Saya pikir saya memiliki selebaran dari Maret 76, tapi sebelum itu kami telah memainkan pertunjukan pertama kami di sebuah gubuk pramuka di Aldburgh, Suffolk - tidak benar-benar atas daftar untuk semua waktu tempat punk top! Kami digantung tali seberang ruangan untuk menjaga kerumunan belakang dan memiliki sepeda motor rig pencahayaan. Sejauh pendidikan musik kami pergi, saya pikir Pete mengambil musik di sekolah, dan Kid hanya menyukai untuk memukul sesuatu. Aku tidak tahu di mana Mel mendapat bakatnya dari tetapi tampaknya berjalan dalam keluarga. Aku masih tidak bisa bermain apa-apa. Mereka segera berganti nama menjadi The Adicts dan menjadi terkenal karena khas Clockwork Orange Droog citra mereka, yang, bersama dengan mendesak, musik uptempo mereka dan lirik ringan-hati, membantu mengatur mereka sangat banyak terpisah dari sisa dari genre. 

No comments:

Post a Comment