Tuesday, July 30, 2013

The Toy DoLls

The Toy Dolls adalah band punk rock Inggris yang dibentuk pada tahun 1979. Berangkat dari lirik marah dan musik sering dikaitkan dengan punk rock, The Dolls Toy bekerja dalam estetika punk untuk mengekspresikan rasa menyenangkan, dengan lagu-lagu seperti "Yul Brynner Apakah seorang Skinhead", "Ayah Pacar saya ini adalah Vikaris a" dan "James Bond Lives Down Street kami. "Ada sering aliterasi dalam judul lagu mereka (misalnya "Peter Praktek ini Practice tempat", "baku hantam di Frederick Street", "Neville Adalah Nerd"). Mereka mungkin paling dikenal karena bagaimanapun mereka tunggal Inggris hit, sebuah cover punk-rock dari Nellie Gajah.

Album mereka biasanya termasuk cover version dari lagu hit terkenal, biasanya dipercepat hingga biasa punk batu tempo. Meliputi telah mencantumkan: "Biru Suede Shoes", "Toccata in Dm", "Tidak ada tempat tertentu untuk pergi", "Sabre Dance", "Livin 'La Vida Loca", "Lazy Sunday Afternoon", "Aku Gonna Be (500 Miles), Dia Jadi modern dan "The Final Countdown." Mereka juga telah mencatat parodi dari lagu-lagu populer, seperti "The Kids di Tyne and Wear (Anak-anak di Amerika)" dan "The Devil Went Down to Scunthorpe (Iblis Pergi Down to Georgia) "album mereka sering mulai dengan intro singkat dengan riff gitar catchy, dan diakhiri dengan outro, yang biasanya sedikit lebih panjang variasi dari intro riff. gasing. juga menonjol dalam banyak lagu-lagu mereka

Sebagian besar anggota band memiliki julukan, dan jarang terlihat tanpa kacamata persegi panjang kartun mereka (meskipun mereka muncul telanjang bermata pada satu sampul album Lebih Megabyte).

No comments:

Post a Comment